Film Streaming Apk Terbaik 2018

Saat ini sudah tidak melulu menonton film harus ke bioskop, sebab denganpesatnya perkembangan zaman semua hal hampir bisa dikerjakan menggunakan smartphone. Anda hanya perlu membuka situs penyedia streaming kemudian mencari film favorit anda, dengan demikian anda sudah bisa menikmati film kesukaan anda tanpa harus mengeluarkan uang untuk membeli tiket. Anda hanya perlu menginstal salah satu film streaming apk dibawah ini untuk bisa memulai streaming.

Megabox HD

Ini merupakan salah satu aplikasi untuk menonton film terbaik di tahun 2018, aplikasi ini menyuguhkan gambar kualitas HD yang tentunya memberi visual yang bagus disetiap filmnya. Aplikasi megabox HD ini memungkinkan anda untuk melakukan streaming film terbaru dan menonton tv kesukaan anda.

Kelebihan dari aplikasi ini adanya system filter yang bisa anda gunakan untuk memilah film favorit anda menurut rating atau genrenya.

Tubi TV

Bila anda salah satu orang yang menyukai serial TV atau film jadul, mungkin ini bisa menjadi pilihan untuk anda. selain kelengkapan tanggal rilis, rating, durasi atau genrenya. Tubi TV menyediakan banyak tayangan bergaya klasik yang belum tentu bisa kamu dapatkan di manapun itu. Selain itu pada aplikasi ini juga terdapat rekomendasi film terbaik yang tentunya sudah mendapat review dari rottentomatoes.

Cinema box HD

Ini merupakan aplikasi yang menyuguhkan kualitas HD disetiap filmnya, sehingga anda bisa menonton banyak film secara gratis. Kleebihan aplikasi ini adalah anda bisa menonton film- film terupdate seperti avenger, conjuring, dan masih banyak lagi.

Bila anda tidak memiliki kuota yang lebih anda bisa mendownloadnya dan menontonya nanti.

Hooq

Salah satu aplikasi layanan streaming yang telah resmi beroperasi di Indonesia, kemu bisa menemukan banyak film dan serial tv didalamnya. Didalam hooq bukan hanya serial tv dalam negri saja yang diberikan, namun juga serial tvluar negri bisa anda nikmati.

Itulah ke-4 aplikasi yang bisa anda gunakan untuk nonton film semi korea atau film lainnya di smartphone anda, manfaatkanlah smartphone anda semaksimal mungkin dan selalu bijak menggunakannya.

Komentar